Kamis, 18 April 2013

Jangan buang waktu anda!!


DON'T WASTE YOU TIME!!!

Apakah anda pernah menghitung waktu, usaha dan biaya yang telah anda habiskan untuk mengatasi masalah berat badan anda? Seberapa frustasikah anda?

Apakah anda mau badan anda tetap overweight/underweight??

Jika masalah berat badan anda pernah terlintas dibenak anda minimal seminggu sekali, berarti anda masih mempunyai harapan karena anda masih perhatian pada diri anda sendiri! Tidak ada yang lebih penting daripada mementingkan diri sendiri. Jika anda telah memutuskan untuk mencari solusinya, anda dijalan yang benar. TAPI, jika anda masih plin plan, maka anda akan terus mengumpulkan kisah kegagalan anda dalam mengatasi berat badan.

INGAT!! Tidak ada keajaiban dalam pengaturan berat badan ideal!



Photo Before and After di atas adalah foto ketika saya masi kuliah. Pada saat itu saya memiliki masalah berat badan (berat saya 60kg). Saya sangat stress dengan bentuk badan saya sehingga saya mencoba berbagai jenis produk diet dan saya memilih untuk tidak makan pagi, siang dan malam. Pada akhirnya saya bukan mendapatkan hasil terbaik!! Akan tetapi badan saya menjadi lemas dan saya tidak dapat beraktifitas dengan baik.

Hingga suatu hari saya mendapatkan tawaran produk yang bisa membantu program diet bernutrisi tanpa harus meninggalkan sarapan Pagi, Siang dan Malam. Saya menjalaninya program diet bernutrisi itu dengan baik dan akhirnya berat badan saya turun menjadi 48Kg!!



Dengan HERBALIFE, saya bisa maintain berat badan saya hingga awal tahun 2012 ! :D

Ditahun 2012, saya hamil anak pertama dan berat badan saya naik drastis. Pada bulan DESEMBER 2012 (1 bulan setelah melahirkan), saya memulai kembali program diet SEHAT Herbalife. 


Program nutrisi Herbalife, membantu anda mengontrol asupan kalori, membuang racun dalam tubuh dan memberi anda nutrisi yang cukup semasa diet.
Herbalife adalah makanan sehat bukan obat - obatan. Herbalife mengandung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita.


Saya adalah Independent Distributor Herbalife.
Jika anda SERIUS ingin mengurangi berat badan anda,
Maka saya akan SERIUS membantu anda mencapai berat ideal anda!

Silakan kirim Nama anda, lokasi, tinggi badan, dan berat badan anda saat ini melalui SMS/Whatsapp/Line 0852-65-33-6666



Ingat!!! Jika Anda menghubungi saya, berarti Anda sudah memutuskan untuk merubah diri Anda ke gaya hidup sehat bersama HERBALIFE!



.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar